Minggu, 02 Oktober 2011

TUGAS MATA KULIAH SIM PENDIDIKAN STUDI KASUS " KESULITAN DI BANDARA SOEKARNO HATTA TANGGAL 3 MARET 2011"
Bahwa kesulitan dan permasalahan yang dihadapi Bandara Soekarno adalah sistem manajemen yang tidak mempunyai aturan yang seharusnya dimiliki oleh setiap bandara yaitu jadwal keberangkatan dan pulangnya penumpang apabila terjadi suatu permasalahan seperti itu,sehingga  sangat merugikan penumpang dan penjemput penumpang,selain merugikan waktu juga merugikan tenaga,dan kekecewaan, dan solusinya adalah manajemen bandara harus menerapkan peraturan baru dan menajemen yang bisa dipakai apabila sewaktu-waktu terjadi permasalahan seperti ini, juga pihak -pihak yang terkoordinir langsung segera bekerjasama baik penumpang maupun pengkoordinasi bandara segera mengambil tindakan dan mengkerahkan tenaga-tenaga dari pekerja bandara untuk membantu para penumpang dengan segera memberi pelayanan kepada penumpang agar tidak dirugikan,karena bagaimanapun ini adalah kesalahan pihak bandara.
Jadi pihak bandara Soekarno Hatta membuat beberapa perencanaan,peraturan dan manajemen cadangan yang bisa dipakai sewaktu-waktu apabila suatu kondisi terdesak terjadi dan seluruh pihak harus wajib saling mengkonfirmasi dan membantu sehingga pihak pihak saling bekerjasama demi kepuasan penumpang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar